Unismuh Palu kembali Lakukan penyegaran Pejabat

  • Bagikan
Prosesi penandatanganan naskah pelantikan pejabat stuktural di Aula Rektorat Unismuh Palu pada Senin (11/10/2021). FOTO : Humas Unismuh Palu

PALU, Kabar Selebes – Rektor Universitas Muhammadiyah Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE, MM kembali melakukan penyegaran pejabat dilingkup kampus biru itu.

Hal itu ditandai dengan pelantikan 20 pejabat stuktural di Aula Rektorat Unismuh Palu pada Senin (11/10/2021).

Ini merupakan pelantikan pejabat yang ke empat kalinya sejak Rajindra terpilih untuk kedua kalinya memimpin Unismuh Palu pada Juli 2021 lalu.

Sekretaris BPH Unismuh Palu, Amin Parakasi, dalam sambutannya menyampaikan, sudah seharusnya seluruh pejabat terus meningkat produktivitas dalam bekerja.

Harus fokus dalam pekerjaan di tempat baru. Bekerja dalam jabatan harus dalam 2 sisi, 1 sisi sebagai pejabat yang profesional, 1 sisi yang menjalankan Al-Islam Kemuhammadiyahan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Rektor Rajindra mengatakan, bahwa mutasi jabatan itu bukan hal yang penting dan baru, karena jabatan itu adalah tugas tambahan dari seorang dosen.

“Jabatan yang diemban khusus kepada yang baru dilantik ini adalah jabatan tambahan. Tugas pokok adalah Catur Dharma Perguruan Tinggi untuk dosen di kalangan perguruan tunggi Muhammadiyah,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh civitas akademika Unismuh Palu untuk selalu belajar dan melek informasi kekinian, agar tidak ketinggalan perkembangan terbaru.

“perlunya evaluasi pimpinan fakultas kepada dosen-dosennya, terutama kepada dosen untuk tidak mempersulit mahasiswanya jika mahasiswa tersebut sudah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Seremoni kegiatan dimulai dengan pembacaan SK Rektor Unismuh Palu oleh PLT. Sekretaris Unismuh Palu Dr. Yusuf Hasmin, SH, MH tentang susunan pejabat di lingkungan Unismuh Palu periode 2021-2025.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah, Hadi Sucipto. (nur)

Laporan : Nurlea

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan