BNN Optimalkan P4GN melalui MoU dengan Poso Energi

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso Sulteng bersama dengan PT. Poso Energi melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Penandatanganan nota kesepahaman berlangsung dikantor BNN Poso, Kamis (14/10/21).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BNN Poso, AKBP Kahar Muzakir didampingi Humas BNN Poso, Moh. Hilman Maku beserta Manager PT. Poso Energi PLTA Poso Peaker 515 MW, Ir. Moch Basry Djalil, MM.

Kepala BNN Poso, AKBP Kahar Muzakir mengatakan, maraknya pengungkapaan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia saat ini sudah semakin mengkhawatirkan. Sudah banyak korban berjatuhan akibat ketergantungan narkoba, yang sebagian besar diantaranya adalah dari kalangan generasi muda.

Oleh karena itu diperlukan langkah nyata dan komprehensif dengan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kata Kahar, sebagai langkah konkrit, BNN memandang penting dan strategis memaksimalkan perannya dalam menyatukan dan menggerakkan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan P4GN. Hal ini diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan PT Poso Energi.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan