Buka Muscab Serentak di Touna, Fairus Husen Maskati Sebut PPP Siap Jemput Kemenangan

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan  Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tengah Fairus Husen Maskati secara resmi membuka musyawarah cabang (muscab) partai berlambang Ka’bah itu di Kabupaten Tojo Unauna, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya, Fairus Husen Maskati mengatakan, dipilihnya Tojo Unauna sebagai tempat pelaksanaan muscab PPP secara serentak yakni Touna dan Poso ini sebagai awal yang baik. Artinya kata Fairus, ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap pengurus dewan pimpinan cabang terhadap AD ART Partai.

“Dan muscab adalah sarana yang sangat efektif untuk menyatukan langkah di seluruh jajaran kabupaten untuk menjemput kemenangan di Tahun 2024 dengan mengoptimalkan kerja kerja kita dalam fungsi partai sebagaimana tagline kita yaitu Bersama Bersatu Menjemput Kemenangan,” kata Fairus.

Fairus juga mengatakan, Poso dan Tojo Unauna sudah siap memenangkan partai berlambang ka’bah itu.

Acara pembukaan musyawarah Cabang PPP dihadiri oleh bupati Tojo Unauna yang diwakili oleh asisten dua, pimpinan pimpinan partai diantaranya Ketua Nasdem Touna Mahmud Lahay, Ketua PDI Perjuangan Touna Zainal Lapangandong, Ketua PAN Touna Sardin D Harun, Ketua Demokrat Touna yang diwakili oleh sekertaris  Riyan Renaldi, Sekertaris Nasdem Touna Badri Jawara Kapolres Touna yang diwakili serta para undangan lainnya.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan