Perindo Sulteng Evaluasi Kinerja DPD Donggala Menuju Pemilu 2024

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) mengevaluasi kinerja struktur partai di Kabupaten Donggala, Rabu (20/10/2021).

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, mengatakan konsolidasi kepengurusan di tingkat DPD guna penguatan target pencapaian pemilu berikutnya.

“Agenda monev kali ini lebih pada mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menyongsong pemilu 2024. Baik pada tahap verifikasi administratif pun pada saat verifikasi faktual oleh penyelenggara Pemilu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Mahfud menekankan kesiapan pengurus DPD untuk fokus pada verifikasi serta mulai merekrut tokoh-tokoh yang berpengaruh guna menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada pemilu 2024 nanti.

“Saya harapkan Perindo Donggala bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Donggala pada pemilu 2024, meski pada pemilu 2019 hanya meraih 1 kursi dari Dapil 3, harapan saya dari 5 Dapil di Donggala, ada perwakilan satu dapil satu orang,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Donggala, melalui Bendahara, Mohammad Nur.As.Tan, menyampaikan DPD Donggala sangat siap menghadapi pemilu 2024.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan 2 Unit Ambulance Perindo Donggala untuk melayani masyarakat di 16 Kecamamatan yang ada di Kabupaten Donggala.

Pada kesempatan itu pula, Sekretaris Wilayah, Arif Sulaeman, melakukan evaluasi terhadap kesiapan administrasi untuk verifikasi administrasi dan faktual pengurus.

Setiap pengurus yang hadir, diabsensi satu persatu, untuk memastikan kehadiran dan wawancara singkat soal keinginan bergabung di partai Perindo.

Diakhir pertemuan, tim keuangan DPW juga memeriksa laporan keuangan DPD utamanya pada dana yang bersumber dari pemerintah, sebagai bantuan kepada parpol. Hal ini dipimpin oleh bendahara DPW, Daniel Aziz Tulandi, didampingi oleh bendahara DPD Perindo Donggala. (*/nur)

Laporan : Nurlela

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan