Ketua PKK Morut Jadi Juri Fashion Show Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Morut

MORUT, Kabar Selebes – Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kabupaten Morowali Utara tahun 2021 memasuki babak fashion show dan talent show.

Peserta yang terdiri dari 10 putri dan 10 putra tampil berlenggak-lenggok dalam sesi fashion show di Puncak Harmoni Desa Korololaki, Kecamatan Petasia, Kamis sore 21/10/2021.

Mereka tampil di depan dewan juri yang berjumlah tujuh orang. Dua juri di antaranya Ketua TP PKK Morut Febriyanthi DJ Hehi dan Wakil Ketua Widyawati Mala H Djira.

BACA JUGA :  Workshop Evaluasi Kelembagaan Serta Pembinaan dan Pengendalian Perangkat Daerah

Fashion show tersebut merupakan salah satu penilaian para peserta. Pada hari pertama mereka telah mengikuti tes tertulis.

Rangkaian penilaian lainnya adalah personality, public speaking, personal branding, catwalk class, photo shoot, talent show dan beberapa item penilaian lainnya.

Dalam babak penyisihan ini para peserta yang dipilih dari 10 kecamatan se Morowali Utara tersebut, dituntut untuk tampil prima agar bisa ke babak grand final pada Sabtu malam mendatang.

BACA JUGA :  Bupati Morowali Utara Hadiri Upacara HUT TNI di Bungku, TNI Bantu PKL Rp1,2 Miliar

Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Morowali Utara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara.

“Melihat penampilan mereka, kita patut berbangga karena kita ternyata punya putra-putri daerah yang berbakat,” ujar ibu Febriyanthi, yang juga istri Bupati Morut itu.

Selama dalam masa karantina, peserta dibimbing para praktisi dari Himpunan Putra-Putri Pariwisata Morut dan pejabat dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Morowali Utara. (Ale/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....