Wabup Morut Serahkan Hadiah Juara Lomba Perahu Katinting

MORUT, Kabar Selebes – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba perahu katinting sekaligus menutup kegiatan lomba di kawasan tanggul Kolonodale, Jumat sore.

Lomba perahu katinting ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara.

Lomba ini terbagi dalam tiga kelas yakni kelas 1 (5,5 PK), kelas 2 (13 PK), dan kelas bebas. Selain itu ada pula eksibisi perahu bala-bala.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara HUT ke-8 Morut, Gubernur Sulteng Ingatkan Masuknya Investasi Besar-besaran Harus Untungkan Daerah dan Masyarakat

Setiap kelas dipilih tiga pemenang yakni juara 1, 2 dan 3 dengan mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 4 juta, Rp 3 juta dan Rp 2 juta. Selain itu, para pemenang juga diberikan piala.

Dalam sambutan singkatnya, Wabup Morut menyampaikan penghargaan dan terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan ini.

Menurutnya, perlombaan dalam rangka HUT Morut ini sengaja dibatasi dan hanya terkait olahraga perairan karena kondisi pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Saksikan Gelar Pasukan, Bupati Morut Tak Tolerir Anggota Pol PP dan Damkar Terlibat Kasus Narkoba

“Mudah-mudahan tahun-tahun mendatang suasana semakin baik, pasti kita akan gelar berbagai lomba agar lebih semarak lagi,” jelas Wabup.

Pada hari sebelumnya, di lokasi yang sama juga digelar lomba perahu naga (dragon boat) dan perahu hias. (Ale/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....