Kapolres Morowali Perkuat Sinergitas Dengan Wartawan

  • Bagikan

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar acara silaturahmi bersama wartawan di Kantin Bhayangkara, Kantor Polres, pada Jumat (22/10/2021).

Pada acara silaturahmi itu sekaligus dilakukan ngopi bareng bersama Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, yang didampingi Kabag Ops Kompol Nasruddin, bersama wartawan Morowali.

Ketua Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam), Wardi Bania, mengutarakan rasa terima kasih kepada Kapolres yang telah memfasilitasi acara silaturahmi dan ngopi bareng bersama insan Pers Morowali.

“Tentunya ini agar sinergitas kita dengan Polres tetap terjaga dengan baik. Kita sangat berterima kasih kepada Kapolres,” kata Wardi.

Sementara, Kapolres Morowali, Ardi Rahananto mengatakan, sangat berterima kasih kepada wartawan yang bertugas melakukan pemberitaan. Apalagi selama ini belum pernah ada pemberitaan negatif. Meski demikian wartawan diharapkan tetap memberikan masukan terkait kekurangan kepolisian di lapangan.

“Saya berharap melalui silaturahmi ini hubungan kita, sinergitas kita, tetap terjalin dengan baik di tingkat Polres hingga jajaran Polsek,” ujarnya.

Selain itu, Ardi juga mengutarakan, bagaimana seorang anggota Polri bisa mengetahui dan memahami serta menekuni tugas di bidang masing-masing. Ia meminta dukungan atas pelayanan kepolisian yang mungkin masih perlu dievaluasi dan dibenahi.

“Kami selalu mengharapkan masukan dari rekan-rekan wartawan,” harapnya. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan