Sekda Morut Serahkan Piala, Luwu Timur Juara Tomori Airsoft Competition CQB

  • Bagikan

MORUT, Kabar Selebes – Tim dari Luwu Timur Provinsi Sulawesi Tengah berhadil menjuarai Turnamen Bupati Cup Tomori Airsoft Competition (TAC) 3 on 3 CQB.

Kompetisi yang diikuti oleh peserta dari Morowali Utara, Luwu Timur, Poso, Parigi Moutong, dan Kota Palu, berakhir, Minggu sore.

Turnamen ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara yang dipusatkan di Kolonodale.

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi bersama Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi DJ Hehi sempat tampil meramaikan kegiatan ini dengan kostum lengkap.

Dalam kompetisi ini, team Air Soft Morut diwakili oleh Klub Mortar, Lutim oleh Batara Guru Shooting Club (BSC), Poso oleh klub Detasemen Airsoft Sintuwuraya (DAS), Parigi Moutong oleh klub SAT dan klub TAC 19 Parigi.

Adapun team Airsoft kota palu diwakili oleh klub PMAC dan PATCH Palu.

Sebelum mencapai babak final, team mengikuti babak kualifikasi, hingga menyisahkan pertandingan final antara team BSC Luwu Timur dan Team PMAC Palu.

Pertandingan final yang berlangsung cukup menegangkan, akhirnya dimenangkan oleh team airsoft BSC Lutim.

Sekda Morowali Utara Ir. Musda Guntur selaku Ketua KONI Morut yang menutup kegiatan tersebut mengemukakan pemerintah daerah mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini yang berjalan lancar.

Ia berharap semua team yang terlibat dapat mengikuti turnamen serupa tahun depan khususnya mereka yang berasal dari luar daerah Morut.

Berikut daftar lengkap pemenang Morokoa Operation Tomori Airsoft Competition :

1. Juara 1 team BSC Luwu Timur

2. Juara 2 team PMAC Palu

3. Juara 3 team DAS Poso

4. Juara 4 team PMAC Palu

Sementara itu, klub SAT Parigi berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Team dan Adi Wong dari klub BSC Luwu Timur sebagai Best Player. (Apl/Onal)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan