Paduan Suara Kebersamaan Pukau Peserta Upacara HUT Morut

MORUT, Kabar Selebes -Penampilan Paduan Suara Kebersamaan Kecamatan Lembo, benar-benar memukau undangan dan seluruh peserta upacara memperingati hari jadi ke-8 Kabupaten Morowali Utara, Sabtu (25/10/2021).

Meski terik matahari saat itu cukup panas, alunan suara, gerak dan penampilan mereka tetap enak dinikmati. Padus ini sangat kompak.

Penampilan yang sempurna ini tak bisa dipisahkan dengan kepiawaian dan totalitas pelatih sekaligus dirigen Ardian Sakaria, S.Pd. Guru SMPN 3 Lemboroma itu terlihat sangat profesional.

BACA JUGA :  Bupati Delis Ajak Pengusaha 'Keroyok' Pengentasan Kemiskinan dan Stunting di Morowali Utara

Tiga lagu yang dipersembahkan berturut-turut yakni Mars Witamori, hymne Morowali Utara dan Indahnya Hidup Rukun, cukup memberi pesan tentang arti sebuah kebersamaan.

Dalam catatan perjalanannya, Paduan Suara Kebersamaan yang beranggotakan 35 orang ini sudah banyak pengalaman di bidang tarik suara. Terakhir mereka mewakili Provinsi Sulawesi Tengah di ajang Pesparawi Nasional XI tahun 2015 di kota Ambon, Maluku.

BACA JUGA :  Coklit Perdana di Morut dari Rumah Bupati

“Mereka memang memiliki modal suara yang bagus, ditambah lagi talenta yang dimiliki pelatihnya. Pokoknya top lah,” komentar seorang pejabat yang duduk di kursi undangan.

Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Morowali Utara, Bernoulli Tanari, S.Pd M.Pd, mengakui Paduan Suara Kebersamaan ini sudah sering tampil di event penting.

Jadi, tidak heran kalau penampilan mereka memang enak ditonton dan didengar. (Ale/Ope/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....