Gerindra Sulteng Deklarasi Usung Prabowo Maju Capres 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Gerinda Sulteng, Longky Djanggola menandatangani Surat Keputusan (SK) deklarasi pengusungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024, Kamis (28/10/2021). FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

PALU, Kabar Selebes – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah (Sulteng) mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk sebagai calon presiden 2024.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Partai Gerindra Sulteng pada Kamis (28/10/2021) dihadiri 13 pengurus DPC kabupaten/kota di Sulteng.

“Memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Prabowo Subianto agar berkenan dan bersedia menjadi calon presiden pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024,” ucap Ketua DPD Gerinda Sulteng, Longky Djanggola diikuti pengurus DPC Gerindra se Sulteng.

Dalam kegiatan itu seluruh pengurus Partai Gerindra Sulteng berkomitmen untuk memenangkan Pemilihan pemilihan dan wakil presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Dari hasil survei kelihatan memenuhi syarat. Tergantung nanti dengan pasangannya,” kata Longki Djanggola.

Pernyataan sikap itu disampaikan dan ditandatangani oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng H Longki Djanggola serta seluruh ketua dan sekretaris DPC Gerindra se Sulawesi Tengah.

Sebelum deklarasi, seluruh pengurus DPD dan DPC Gerindra Sulawesi Tengah melakukan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk menguatkan komposisi kepengurusan partai di senua tingkatan sekaligus evaluasi menjelang verifikasi partai politik. (nur)

Laporan : Nurlela

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan