Kesiapan Menghadapi Bencana Alam di Morowali, Kapolres: Bisa Terjadi Kapan dan Dimana Saja

  • Bagikan

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, digelar apel konsolidasi di halaman Kantor Bupati Morowali pada Kamis (28/10/2021).

Apel konsolidasi dipimpin langsung Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto. Dihadiri Asisten I Pemkab Rizal Baddudin, Pasi Ops Kodim 1311 Kapten Inf La Tara, Wakapolres Kompol H Amri, Kasat Pol PP Ambolewa, Kepala BNPB M Yusuf J, dan Kabid Dinas Sosial Hardi S.

Selain itu diikuti 1 pleton personel Kodim, 1 pleton Polres, 1 pleton Satpol PP,  1 pleton Dinas Perhubungan, 1 pleton Dinas BNPB, 1 pleton Tagana, dan 1 pleton Damkar.

Dalam sambutannya, Ardi Rahananto mengatakan, bahwa apel konsolidasi yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) merupakan wujud kepeduliaan Polda Sulteng beserta jajaran.

“Ini sebagai langkah antisipasi yang diambil, karena bencana bisa terjadi kapan dan dimana saja, tidak mengenal ruang dan waktu, maka kita harus selalu waspada dan siaga,” jelasnya.

Usai apel konsolidasi, dilanjutkan dengan pemeriksaan sarana dan prasarana sebagai alat pendukung pelaksanaan tugas di lapangan. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan