Mutasi Sejumlah Pejabat, Bupati Touna : Pejabat yang Dilantik harus Mengemban Amanat

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay melakukan mutasi sejumlah pejabat. Rabu (3/11/2021) Bupati Muhammad Lahay melantik para pejabat itu di halaman Kantor Bupati jl. Merdeka Bumi Mas Sivia Patuju, Ampana.

Mohammad Lahay dalam sambutan tertulis mengatakan mutasi jabatan adalah bentuk penyegaran bagi pejabat sedangkan promosi jabatan bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah kepada pegawai negeri sipil yang telah memenuhi syarat .

Lanjut Mohammad Lahay, jabatan bukanlah hak akan tetapi  amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggungjawab yg harus dilakukan dan dipertanggung jawabkan.

“Untuk itu dalam rangka penyegaran pemerintah yang baik diperlukan birokrasi yang baik , dimana birokrasi yang baik bisa berjalan dengan baik jika pejaban yang dilantik bisa mengemban amanat sehingga diharapkan dapat mewujudkan kepemerintahan yang baik,” kata Muhammad Lahay.

Pelantikan dan mutasi jabatan besar besaran kali ini di periode kedua Mohammad Lahay  berjumlah 339 orang pejabat tinggi Pratama satu orang administrator 109 orang pengawas 279 orang dan kepala Puskesmas sepuluh orang.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan