Lepas Sambut Dandim 1311 Morowali, Yoga: Teruslah Bekerjasama dengan Kodim

  • Bagikan

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali menggelar acara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Inf Raden Yoga Raharja kepada Letkol Inf Constantinus Rusmanto.

Acara digelar di Aula Ksatria Makodim, Kompleks KTM Bungku, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (6/11/2021).

Pada acara itu, Raden Yoga Raharja menyampaikan, bahwa masa dinas di Makodim 1311 Morowali dimulai pada Juli 2018 sampai dengan Oktober 2021. Sekitar 2 tahun lebih melakukan tugas pengabdian.

Ia memberikan pesan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus bekerjasama dengan Kodim. Begitupun terhadap Kepolisian agar tetap menjaga sinergitas.

Yoga juga berharap kepada Dandim baru agar pembangunan di Kodim saat ini dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Secara pribadi dan keluarga saya meminta maaf jika ada yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.

Sementara, Constantinus Rusmanto mengutarakan, bahwa ke depan berharap dapat melaksanakan amanah dengan baik. Bekerjasama dengan Pemda serta dukungan Anggota dan Persit.

“Kami yakin dengan koordinasi yang baik pelaksanaan tugas dapat berjalan baik,” ungkapnya.

Bupati Morowali Utara (Morut), Delis J Hehi mengungkapkan, selama Raden Yoga Raharja menjabat Dandim, telah banyak bukti pembangunan di wilayah Morut dan Morowali.

“Selamat bertugas di satuan baru, dan selamat datang Constantinus Rusmanto sebagai Dandim baru. Semoga kerjasama tetap berjalan demi kemajuan Morowali dan Morut,” ucapnya.

Bupati Morowali, Taslim mengatakan, bahwa Morowali dan Morut tidak bisa dipisahkan. Bungku dan Mori adalah suku yang tidak bisa dipisahkan. Dua kabupaten ini tidak luput dari dukungan TNI dan Kepolisian.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Raden Yoga Raharja, apa yang sudah diperbuat tidak bisa kami lupakan di Morowali dan Morut,” pungkasnya. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan