PilihanSulawesi Tengah

Lepas Atlet Sepeda Berlaga di Salakan, Walikota Hadiyanto Minta Harumkan Nama Palu

684
×

Lepas Atlet Sepeda Berlaga di Salakan, Walikota Hadiyanto Minta Harumkan Nama Palu

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu Hadiyanto Rasyid melepas enam atlet sepeda binaan dari Tim Palu Graffity Enduro untuk berlaga di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan, Senin (8/11/2021).

Enam atlet sepeda muda itu adalah, Vionisa, Mohammad  Rehan, I Nyoman Ananta, Ishak Anom, Raffi Marvel dan Rifki Febrianto. Enam atlet itu dibawa oleh tiga official yaitu Leond Effendi, Bayu Hardiansyah dan Andrio Anom.

Dari enam atlet itu, 3 orang akan mengikuti kelas junior dan 3 orang di kelas Men Pro pada kejuaraan daerah TRIKORA ENDURO GRAVITY RACE 2021 di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan.

Walikota Palu Hadiyanto Rasyid menyambut baik adanya pembinaan atlet sepeda di bawah Palu Graffity Endoro. Menurut Hadiyanto, adanya pembinaan seperti ini membuat minat generasi muda kepada olahraga sepeda menjadi tinggi.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan seperti ini atlet-atlet muda di olahraga sepeda makin tumbuh,” harap Hadiyanto.

Dia berpesan kepada para atlet muda sepeda Kota Palu ini untuk bisa membawa nama baik Kota Palu di luar kota.

Dia juga meminta kepada Palu Graffity Enduro untuk membantu pemerintah dalam membangun sarana olahraga sepeda di Kota Palu dan sekitarnya.

“Insya Allah akan mendapat support dari pemerintah. Di Palu banyak lokasi yang bisa menjadi arena sepeda baik untuk XCO, enduro atau BMX,” tandas Hadiyanto.

Selain melepas para atlet sepeda muda, Walikota juga menandatangani surat ijin yang akan ditujukan kepada sekolah para atlet.(*)

Laporan  : Abdee Mari