Lima Pejabat Utama Polres Morowali Sertijab, Kapolres: Segera Menyesuaikan dan Jaga Komunikasi dengan Stakeholders

  • Bagikan

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolsek di halaman Mako Polres pada Senin (8/11/2021).

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, yang diikuti pejabat utama dan kapolsek jajaran serta personel Polres dan Polsek jajaran.

Diantaranya 1 peleton PJU Polres dan Polsek, 1 peleton Sat Sabhara, 1 peleton Sat Lantas, 1 peleton gabungan personel Polsek, serta 1 peleton gabungan Reskrim dan Intel.

Beberapa pejabat yang melakukan Sertijab antara lain; Wakapolres Kompol H Amri kepada Kompol Nasruddin, Kabag Ops Kompol Nasruddin kepada AKP Awaluddin Rahman, Kasat Resnarkoba Iptu Anton Mowala, Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan kepada Iptu Lasida, dan Kapolsek Bungku Selatan Iptu Moh Devan N Habie kepada Ipda Faisal.

Pada Sertijab itu, Ardi Rahananto mengutarakan rasa terima kasih kepada pejabat lama selama menjabat di Polres Morowali. Sudah memberikan dedikasi sebagai personel Polri dengan menjaga Kamtibmas di wilayah Morowali.

“Semoga di tempat tugas yang baru selaku Wakapolres Morowali Utara, Kasat Reskrim Polres Parimo, Kapolsek Banawa Polres Donggala, selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan yang diberikan. Hingga saat ini Morowali masih dalam keadaan kondusif.

“Namun ke depan masih banyak tantangan tugas yang akan kita hadapi. Olehnya segera menyesuaikan dalam menjaga komunikasi dengan stakeholder yang ada,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan syukuran dan kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru di Aula Kinambuka Polres Morowali. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan