Pimpinan Polres Parimo Berganti, AKBP Andi Batara Jabat Wadir Narkoba Polda Sulteng

  • Bagikan
AKBP Andi Batara Purwacaraka, bersama istri didampingi Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono, bersama istri saat saat menyampaikan salam perpisahan, Rabu (10/11/2021). (Foto: Roy Lasakka/KabarSelebes.id)

PARIMO, Kabar Selebes – Pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong (Parimo) secara resmi berganti.
Kapolres Parimo yang sebelumnya dijabat AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH., S.I.K, kini dipimpin AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K. Sedangkan AKBP Andi Batara Purwacaraka, akan menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda Sulawesi Tengah.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama saya menjabat sebagai Kapolres Parimo,” ujar Andi Batara, dalam sambutannya pada kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan di aula Pesat Gatra Polres Parimo, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Andi Batara, juga mengaku telah banyak mendapat dukungan seluruh stakeholder bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parimo.

Sehingga, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Parimo, mampu menyelesaikan seluruh masalah.

“Bertugas sebagai Kapolres Parimo selama satu tahun tiga bulan, Alhamdulillah seluruh masalah dapat terselesaikan,” akunya.

Sementara itu, Yudy Arto Wiyono, dalam sambutannya mengaku siap memberikan pelayanan terbaik seperti yang telah dilakukan Kapolres Parimo sebelumnya.

Sebagai Kapolres Parimo yang baru, dia berharap mendapat dukungan dari seluruh stakeholder.

“Saya berharap, agar seluruh stakeholder dapat memberikan dukungan, kerja sama, dan membangun sinergitas dalam menjaga keamanan di Kabupaten Parimo,” pungkasnya.(rls)

Laporan : Roy Lasakka

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan