Dua Bidan Diganjar Penghargaan saat Peringatan Harlah Nasdem di Tojo Unauna

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Unauna memperingati hari lahir yang ke-10 Partai Nasdem di Halaman Taman JH Ampana Minggu (14/11/2021).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan donor darah dan melakukan vaksinasi  Covid-19 serta memberikan penghargaan kepada para tenaga medis yang berjasa atas pengabdia berperan aktif dalam penangan Covid di Kabupaten Tojo Unauna.

Ketua DPD Partai Nasdem Touna DR Mahmud Lahay di awal  sambutannya mengucap syukur karena bisa merayakan harlah Partai Nasdem ke-10 walaupun secara sederhana.

“Hari ini di Touna kita memberikan penghargaan  dua tenaga bidan yang menyelamatkan seorang ibu melahirkan yang dirujuk ke Palu namun tidak mampu ditangani  karena komplikasi dan balik ke Rumah Sakit Poso tetapi ditolak karena Covid-19. Tetapi dua orang bidan ini menyelamatkan pasien tersebut  di dalam mobil ambunce. Tidak hanya itu Partai Nasdem Touna juga memberikan penghargaan kepada salah satu sopir Ambulance,” kata Mahmud.

Tidak hanya itu Partai Nasdem juga telah membantu pemerintah untuk menaikan presentase vaksin di Tojo Unauna serta membagi-bagikan sembako dan melakukan vaksinasi dan donor darah .

“Sebetulnya sebelum kegiatan ini kami juga telah banyak melakukan kegiatan sosial lainya seperti Nasdem berbagi kepada orang orang yang tidak mampu, menangani soal banjir, gempa juga membagi bagi sembako di pengungsian,”  jelasnya.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan