148 Orang Ikut Vaksinasi di Suwawa Timur

  • Bagikan

GORONTALO, Kabar Selebes –  Sebanyak 148 orang telah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Pangi, Kec. Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango. Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan melalui kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Pemkab Bone Bolango, Binda Gorontalo, Polres Bone Bolango, dan Kodim 1304 Gorontalo tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan pencanangan Desa Pangi sebagai desa percontohan bebas TBC, Selasa (16/11/2021).

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 dalam rangka menanggulangi permasalahan Covid-19, vaksin aman dan halal,” ujar dr. Yana Yanti Suleman, kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Selain itu petugas Dinas Kesehatan di lokasi mengajak seluruh masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kegiatan vaksinasi secara sinergi antara Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, pemerintah kabupaten kota, Binda Gorontalo, TNI, Polri dan seluruh instansi terkait akan terus dilaksanakan demi terwujudnya herd immunity dan Gorontalo bebas dari Covid-19,” pungkasnya.(*/abd)

Laporan : Kontributor Gorontalo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan