Kelurahan Dembe Jaya Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

GORONTALO, Kabar Selebes – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bersama Binda Gorontalo, Polres Kota Gorontalo, Kodim 1304 Gorontalo, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Pemerintah Kecamatan Kota Utara sukses digelar di Kelurahan Dembe Jaya. Kegiatan ini dirangkaikan dengan sosialisasi pentingnya pencegahan Covid 19 melalui vaksinasi dan himbauan waspada terhadap TBC, Rabu (17/11/2021).

“Selama 2 Tahun mengalami Pandemi Covid 19 kita patut bersyukur bahwa Kota Gorontalo sekarang sudah berada pada zona hijau,  hasil tracking vaksinasi memberikan pengaruh positif terhadap pengendalian Covid 19 di Kota Gorontalo karena hasil tracking CT orang yang telah divaksin menjadi tinggi diatas 30,” ujar Dr. M. Kasim A.Pt, M.Sc, kadis Kesehatan Kota Gorontalo.

Kegiatan ini akan dilanjutkan esok hari di Lapangan Taruna Remaja Kec. Hulonthalangi dan SMP N 1 Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat Kota Gorontalo.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat imbauan Forkopimda Provinsi Gorontalo untuk masyarakat bisa melakukan Vaksinasi Covid 19, Dinas Kesehatan mengajak masyarakat untuk bergabung dalam vaksinasi Covid 19 besok serta memastikan bahwa vaksin ini aman dan halal,” imbuh Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman.

Dengan meningkatnya herd immunity masyarakat melalui Vaksinasi Covid-19, maka permasalahan Covid 19 bisa segera diatasi.(*/abd)

Laporan : Kontributor Gorontalo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan