Partai Prima Poso Siap Hadir di Pemilu 2024

  • Bagikan
Pengurus Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulteng. Kamis pagi (18/11/12).

POSO, Kabar Selebes – Pengurus Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulteng. Kamis pagi (18/11/2021).

Kunjungan itu diterima secara langsung oleh ketua KPU Poso, Budiman Maliki didampingi Sekretaris KPU Poso serta para Komisioner KPU Poso.

Dalam kunjungannya pihak Partai Prima kemudian melakukan pertemuan dengan KPU Poso guna membahas pelaksanaan tahapan menghadapi pemilu 2024.

Ketua Partai Prima Poso, Yudi Ruswandi mengatakan, pihaknya berterima kasih KPU Poso telah menerima kedatangan pengurus partai baru tersebut.

“Tadi diterima dengan baik oleh KPU Poso, kami membincang tentang perkembangan-perkembangan aturan-aturan KPU untuk kepentingan partai kedepan. Dan kami menerima secara legowo penyampaian oleh pihak KPU Poso,” ucapnya.

Saat bertemu dengan KPU Poso, pengurus partai Prima Poso juga menyerahkan surat Keputusan (SK) Kemenkumham.

Menurut Yudi, KPU Poso sangat mengapresiasi kedatangan partai Prima, karena merupakan satu-satunya partai baru yang nantinya berkontestasi di pemilu 2024 perdana bersilaturahmi dengan KPU Poso.

Yudi menyampaikan, partai Prima siap hadir di pemilu 2024.

Ketua KPU Poso, Budiman Maliki mengatakan, kedatangan partai baru Prima melakukan silaturahmi sekaligus sharing pendapat untuk menghadapi pemilu 2024.

Usai ke KPU Poso Ketua partai Prima Poso bersama Sekretaris Ferdi Doranggi, Bendahara Fince S. Kambera dan pengurus Prima Poso juga bersilaturahmi dengan pihak Kesbangpol Poso.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan