Marah! Kapolda Sulteng Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya Menghapus Liputan Wartawan tvOne

  • Bagikan
Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Rudy Sufahriadi saat bertemu kontributor tvOne Banggai Andi Baso Hery

PALU, Kabar Selebes – Aksi oknum polisi yang membentak dan memaksa wartawan tvOne Banggai Andi Baso Hery agar menghapus gambar kegiatan Kapolda saat kunjungan kerja ke Kabupaten Banggai, harus membuat Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Rudy Sufahriadi harus meminta maaf atas tindakan itu Kamis (18/11/2021).

Kapolda Rudy bahkan marah atas tindakan anak buahnya itu kepada wartawan. Dia bahkan menyebut akan menindak oknum anggota polisi itu ke jalur hukum yang berlaku

“Saya sudah meminta maaf kepada rekan media dan saya mohon dimaafkan,” kata Kapolda Rudy Sufahriadi dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis sore.

Menurut Kapolda, seharusnya kesalahpahaman itu tidak perlu terjadi.

“Torang (kami) minta maaf atas kesalahpahaman ini,” kata Rudy lagi.

Kamis sore, Kapolda Irjen Pol Rudy Sufahriady juga menemui Andi Baso Hery  untuk berdialog. Kepada Andi Baso, Kapolda menyampaikan permohonan maafnya atas tindakan anggotanya itu.

“Secara pribadi saya maafkan oknum polisi tersebut, tapi secara organisasi saya tidak maafkan atas pelecehan tersebut. Saya serahkan ke organisasi (IJTI Sulteng) untuk melaporkannya ke propam,” kata Andi Baso.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan