400 Undangan Akan Hadiri Maulid Bersama Habib Ali di Desa Koya

KOYA. Kabar Selebes – Sedikitnya 400 undangan akan menghadiri acara Maulid bersama Pengurus Besar Alkhairaat Pusat Palu Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri di Desa Koya, Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

Acara tersebut akan dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Alkhairaat di desa itu, pada Jumat depan (26/11/2021).

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Wakil Bupati Morut H. Djira K meninjau langsung jadi sekaligus melakukan pertemuan dengan panitia lokal di Desa Koya, Rabu siang

BACA JUGA :  Trinita Botuale dan Budi Tridaryanto Terpilih Sebagai Duta GenRe Morut 2021

Pada pertemuan yang turut dihadiri Kepala Desa Koya Badudin Banawula, Wabup menjelaskan peringatan maulid akan diikuti semua pengurus Alkhairaat tingkat kecamatan dan kabupaten.

“Bisa mencapai 400 orang bahkan bisa lebih. Pak bupati dan semua pejabat akan hadir, sekaligus menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan ponpes,” jelas Wabup.

Sementara itu, Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri direncanakan tiba di Koya pada Jumat pagi, dalam perjalanannya dari Morowali.

BACA JUGA :  Ditandai Pembangunan Monumen, KPU Tetapkan Menyoe Sebagai Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan

Setelah peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi pengurus Alkhairaat Kabupaten Morowali Utara. (Ale/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....