Siswa SMK 3 Kota Gorontalo Antusias Ikut Vaksinasi Massal Covid-19 Binda Gorontalo Dan Polsek Kota Tengah

  • Bagikan

GORONTALO, Kabar Selebes – Rangkaian kegiatan  vaksinasi massal covid-19 Binda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah bersama Dinas Kesehatan Kota Gorontalo yang digelar di SMK Negeri 3 Kota Gorontalo berlangsung meriah.

“Kegiatan vaksinasi yang bertepatan dengan Milad SMK Negeri 3 Kota Gorontalo ini membuktikan bahwa siswa dan alumni SMK N 3 Kota Gorontalo sangat peduli dan support dengan protokol kesehatan dan penanganan Covid 19,” ujar Ishak A. Piu M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK N 3 Kota Gorontalo.

Rangkaian Vaksinasi Massal Binda Gorontalo, Polsek Kota Tengah dan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo akan kembali digelar pada Senin 20 November 2021 pukul 08.00 WITA di Gedung GBCC Jl. JA Katili, Kel. Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dan Auditorium Kampus Universitas Negeri Gorontalo.

“Terimakasih Dinas Kesehatan Kota Gorontalo atas kerja keras dalam mendukung kegiatan vaksinasi massal, menyikapi banyaknya isu hoax mengenai vaksinasi Covid 19 masyarakat dihimbau untuk tidak terprovokasi karena vaksin ini aman dan halal untuk digunakan,” ujar T.A. Sule SH, kabagops Binda Gorontalo.

Menyikapi banyaknya isu hoax yang beredar di media sosial Ipda Suprapto S.IP selaku Kapolsek Kota Tengah menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya isu hoax dan bijak menggunakan media sosial karena UU ITE sangat tegas mengenai penyebaran hoax.(*/abd)

Laporan : Kontributor Gorontalo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan