Kunjungi Tojo Unauna, Dinas Pariwisata Donggala Koordinasi Soal Kepariwisataan

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tojo Unauna yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumberdaya Manusia Kelembagaan dan Ekraf M. Riky sangat menyambut baik atas kunjungan Dinas Pariwisata Kabupaten Donggala Jumat (26/11/2021) di Touna dalam rangka koordinasi kerja sama destinasi.

Hal ini disampaikan saat di temui KabarSelebes.id sedang  mempersiapkan ruangan pertemuan untuk menyambut kedatangan rombongan Dinas Pariwisata Donggala.  

Riki menjelaskan ada beberapa agenda yang akan dibicarakan dalam koordinasi kerja sama destinasi. Di antaranya adalah kerja sama dengan pihak swasta, meningkatkan SDM kepariwisataan, koordisi tentang pendapatan daerah dari sektor pariwisata, dan sinergitas dengan organissi profesi Himpunan Pramuwisata indonesia Kabupaten Tojo Una-una dan kami dari Dinas Pariwisata sudah melayangkan undangan .

“Yang pasti Dinas Pariwisata sudah menyiapkan tempat pertemuannya dan kami sangat Welcome,” tutur Riky .

Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas SDM dan Ekraf Dispar Kabupaten Donggala  Vallencya Siske Rungka saat dihubungi media ini menyampaikan bahwa kedatangan mereka selain koordinasi sekaligus membangun silaturahim stakeholder pariwisata Touna, mereka juga datang bersama-sama dengan calon ketua HPI Kabupaten Donggala Awaludin, S.Sos, M.P.A dan Irzan, S.Sos, sekertaris ungkap Vallen.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan