Bupati Delis Mulai Safari Natal, Hadiri Perayaan Natal Para Pelayan GKST se-Klasis Beteleme

TINOMPO, Kabar Selebes – Safari Natal Pemda Morowali Utara Tahun 2021 yang dipimpin Bupati Delis J. Hehi, dimulai Minggu (28/11/2021) malam, dengan menghadiri Perayaan Natal para Pelayan GKST se-Klasis Beteleme di Gereja GKST Bukit Zaitun, Tinompo, Kecamatan Lembo.

Bupati Delis didampingi istri Febriyanthi H. DJ. Hehi dan putri sulung mereka Angie serta sejumlah pejabat Eselon II Pemkab Morut, Camat Lembo dan Ketua DPRD Morut bersama tiga anggota DPRD Morut.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Morut Perkuat Kesebelasan Pemda Melawan Morowali

Pada kesempatan itu Bupati Delis mengatakan bahwa makna Natal adalah pengorbanan dan kasih.

Menurut Delis, pengorbanan yang telah diberikan oleh para pendeta dan pelayan di gereja atau para pelayan di birokrasi pemerintahan, merupakan wujud pengorbanan mita negara, bangsa dan gereja/Tuhan.

Dikatakan Delis, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, umat Kristen harus mewujudkan kasihnya dengan mematuhi protokol kesehatan dan mau divaksinasi.

BACA JUGA :  Bupati Delis temui Menteri Agraria, Laporkan Sengketa Lahan HGU di Morut

“Kesediaan kita mematuhi protokol kesehatan merupakan wujud kasih kita kepada diri sendiri, keluarga dan masyarat,” ujar Delis lagi.

Ibadah perayaan Natal ini dipimpin Sekretaris Umum Majelis Sinode GKST Pendeta Jetroson Rense, MTh menyampaikan bahwa umat kristiani dalam menghadapi natal tahun ini harus memiliki pengharapan yang teguh terhadap kasih Kristus akan dunia ini.

BACA JUGA :  Terpilih Jadi Ketua DMI Morowali Utara, Djira; Ini Jabatan Akhirat

“Semakin pererat hubungan silahturahmi dengan sesama  manusia,” kata Jet Rense.

Diakhir kegiatan diserahkan bingkisan kasih bagi para hamba Tuhan dan kepada para lansia. (RoMa/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....