Bupati Delis Buka Lomba Paduan Suara Dharna Wanita Persatuan Morut

KOLONODALE, Kabar Selebes– Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Morowali Utara menggelar Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP.

Lomba yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Morut dibuka oleh Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, Rabu (1/12/2021).

Acara pembukaan disaksikan pula Wabup Morut H. Djira K, Sekda Musda Guntur, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi H DJ Hehi,  para pimpinan OPD, pengurus dan anggota DWP.

BACA JUGA :  Fokus Sukseskan Program SCS, Bupati Morut Tolak Permohonan Rekomendasi Sejumlah PNS untuk Ikut Pilkades

Bupati Delis dalam sambutannya mengatakan tanggung jawab ibu-ibu di era internet dan pembelajaran secara online saat ini cukup berat.

Anak-anak yang saat ini mau tidak mau harus memegang HP atau laptop, harus tetap dikontrol agar tidak salah memanfaatkan jaringan internet itu.

“Kita tidak tahu apakah anak-anak kita mendapatkan informasi yang baik atau buruk dari internet. Ini yang jadi tantangan bagi kita,” katanya.

BACA JUGA :  Wabup Ikuti Rakor Penguatan Ekonomi se Sulteng, Morut Miliki Prospek Cerah Didukung Investasi Pertambangan

Tanggung jawab lainnya seorang istri adalah mendorong dan mendampingi suaminya agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Itu tugas ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan. Tidak salah kalau ada istilah, di balik kehebatan seorang suami ada istri yang luar biasa,” kata bupati.

Ketua DWP Morut Ny. Musda Guntur mengemukakan lomba paduan suara ini diikuti DWP Unsur Pelaksana yakni OPD dan kecamatan.

BACA JUGA :  Bupati Morut Bantu Pembangunan Pura Tambarobone

Hasil perlombaan tersebut adalah kelompok A. Juara 1 RSUD Kolonodale (nilai 76,63), juara 2 Dinas Pertanian (74,57), juara 3 Dinas Kesehatan (71,58).

Kelompok B. Juara 1 Kecamatan Petasia Timur), juara 2 Pol PP dan Damkar, juara 3 Bapelitbangda dan juara 4 Inspektorat. (Ale/Ryo)

Silakan komentar Anda Disini....