Frits Sam Purnama Lulus di Dua Jabatan dengan Nilai Tertinggi di Poso

  • Bagikan
Frits Sam Purnama

MORUT, Kabar Selebes – Frits Sam Purnama Kandori, SH. M.A.P hengkang ke kabupaten Poso setelah lulus dengan nilai tertinggi di 2 pilihan yaitu inspektur dan kepala dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Dalam pengumuman hasil akhir seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Poso Tahun 2021 Nomor 015/ PANSEL-JPTP PSO/XII/2021 pada jabatan Kepala dinas pemberdayaan masyarakat nama Frits Sam Purnama Kandori ada di urutan nomor 1 dengan total nilai 92,57 dan pada jabatan kepala Inspektorat Poso juga di nomor 1 dengan total nilai 92,4. Dari 9 jabatan yang dilelang di Pemerintahan Kabupaten Poso, Nama Frits Sam Purnama Kandori adalah peraih nilai tertinggi.

Frits Sam Purnama mengaku sangat bersyukur bisa lulus di dua pilihan jabatan tersebut.

“Ia benar, tinggal menunggu waktu saja. Syukur pada Tuhan saya boleh mendapatkan nilai tertinggi di dua pilihan yaitu. inspektur dan kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Soal posisi serahkan ke Bupati. Sama juga ketika saya mengikuti seleksi di Morut 2 tahun lalu, saya nilai tertinggi,” kata Frits Sam Purnama Kandori Senin (1/12/2021).

Frits Sam Purnama Kandori saat ini masih menjabat Inspektur Inspektorat Morut. Pilihan ke Kabupaten Poso tentu akan membuat posisi kepala Inspektorat Morut kosong. (*/hen)

Laporan : Hendly Mangkali

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan