HPI Donggala Dikukuhkan, Bupati Kasman Lassa : Akan Dianggarkan di APBD

  • Bagikan
Pengurus HPI Donggala dikukuhkan.

DONGGALA, Kabar Selebes – Bupati Kabupaten Donggala Kasman Lassa menghadiri pengukuhan dan pelantikan Awaludin sebagai  ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunam Pramuwista Indonesia (HPI) Kabupaten Donggala periode 2021 -2026, Jumat (3/11/2021).

Pengukuhan yang berlangsung di ruang PKK dihadiri Ketua Umum DPP HPI Sangtu Subaya, Kepala Dinas Pariwista Donggala PLH Ir Gosal Syah Ramli M.Si, Kepala BNN Kabupaten Donggala AKBP Abire dan Ketua DPD HPI Sulteng Abd Haris Balango.

Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutan lepas meminta, dengan terbentuknya HPI maka harus bersinergi dengan pemerintah dan tidak bisa berdiri sendiri.

“Saya meminta kepada asisten ll yang juga PLH Kadis Pariwisata Donggala untuk menganggarkan dana APBD buat HPI untuk operasional dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan pengurus Himpunan Pramuwisata Kabupaten Donggala,” kata Kasman Lassa.

Di akhir sambutan Kasman Lassa mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP HPI yang sudah berkenan datang ke Kabupaten Donggala.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan