Waketum Ahmad Ali Buka Rakorda Partai Nasdem di Banggai

Waketum Partai NasDem Ahmad Ali saat membuka Rakorda Partai Nasdem di Banggai

BANGGAI, Kabar Selebes – Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banggai secara resmi digelar, Senin (13/12/21) di salah satu hotel kawasan Perkantoran Bukit Halimun.

Dalam agenda itu, Partai NasDem membuka rapat koordinasi daerah di Kabupaten Banggai dengan semangat memenangkan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Waketum Partai NasDem Ahmad Ali menyatakan pihaknya mendorong partai nasdem di daerah untuk bersikap inklusif dan aktif mendengarkan aspirasi masyarakat.

Pembukaan Rakordasus dan Pendidikan Politik DPD NasDem Banggai yang digelar selama dua hari, Senin-Selasa 13-14 Desember 2021, turut dihadir Ketua Dewan Pertimbangan DPD nasDem Banggai yang juga menjabat sebagai Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Banggai yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sulteng Dr. Nilam Sari Lawira, Ketua DPW NasDem Sulteng Atta Mahmud, S.H., Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar, aleg DPRD Banggai Partai NasDem, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, para pengurus DPW Nasdem Sulteng, DPD NasDem Banggai dan undangan lainnya.

Ditambahkan melalui Rakordasus partai NasDem secara keseluruhan di Sulawesi Tengah (Sulteng) targetnya menjadi pemimpin di seluruh wilayah.

“Kami menargetkan Partai NasDem berada pada posisi dua besar pada Pemilu 2024,”

Ahmad Ali menjelaskan, target NasDem untuk minimal masuk dalam dua besar sangat logis. Hal itu mengingat partainya dalam dua kali gelaran pemilu bisa meraih posisi yang cukup baik.

Untuk mengejar target tersebut, Ahmad Ali menyebut NasDem akan menyiapkan kepengurusan yang lebih luas, bahkan hingga tingkat terkecil yakni desa ataupun kecamatan. Ketum mengimbau pengurus DPD NasDem di Banggai melakukan  penguatan struktur partai hingga ke bawah dan penungkatan masyarakat.(emy)

Laporan: Emay

Silakan komentar Anda Disini….