Warga Serbu Gerai Vaksinasi di Taman JH Ampana

  • Bagikan

AMPANA, Kabar Selebes – Taman JH Ampana kembali dipadati warga Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo baik dari kelurahan dan Desa yang akan mengikuti vaksinasi, Kamis (16/12/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin disiapkan oleh pemerintah daerah  setempat guna melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Untuk lebih menarik minat warga, penyelenggara dari pemerintah kecamatan juga menyiapkan ratusan door prize dan hadiah hiburan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tojo Unauna yang ke-18.

Camat Ampana Kota Muhamad Awali kepada KabarSelebes.id saat berada di lokasi Taman JH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi itu merupakan kerja sama Pemerintah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo agar mempercepat target vaksinasi 60 sampai 70 persen.

“Dan ini kami lakukan bertepatan dengan menyambut HUT Tojo Unauna yang ke-18 dan ini kami berinama gerai 1.000 Vaksinasi,” kata Muhammad Awali.

Untuk memperlancar jalannya vaksinasi kata Mohamad Awali, pihaknya juga ikut bekerja sama dengan Polsek Ampana Kota , Danramil Ampana Kota serta pihak swasta.(shl)

Laporan  : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan