Coffee Beans, Usaha Kopi Box Jalanan di Palu dengan Omset Puluhan Juta Per Bulan

Coffee Beans Palu

PALU, Kabar Selebes –  Usaha kedai kopi mulai booming di Kota Palu,  Sulawesi Tengah.  Kedai kopi bisa ditemukan di berbagai sudut Kota Palu, mulai yang bermodal besar dengan tampilan menarik hingga kedai kopi kaki lima.

Namun, bagaimana jika kedai kopi itu pindah ke jalanan dengan konsep mobile?

Itulah yang kini lagi hits, usaha kopi box jalanan (Street Box Coffee) bernama Coffee Beans. Meski dijajakan secara mobil, namun Coffee Beans ini bukan menjajakan kopi sasetan biasa, tapi menyanyi olahan kopi dengan cita rasa tinggi namun dibandrol dengan harga kaki lima. 

Hatarto Fischer selaku owner Coffee Beans mengatakan selain sajian kopi ada sejumlah 28 varian menu olahan minuman unik yang disajikan di gerai mobil miliknya.

“Kami bisa meraup keuntungan bersih 15 –  30 juta.  Saya berharap,  para pemuda khususnya di Kota Palu bisa merasakan hal yang sama, yakni memiliki pendapatan besar, walaupun mereka memiliki keterbatasan modal.  Untuk itu,  kedepannya kami akan menggandeng pihak kreditur memberikan sejumlah modal untuk berwira usaha,” kata Hatarto Fischer, Senin (20/12/2021).

Hatarto Fischer mengatakan dia berencana akan menggandeng para pemuda berwira usaha untuk memasarkan produknya.  Dalam hal ini,  ia akan menggandeng para pihak kreditur untuk memberikan pinjaman modal. 

“Insha Alloh dalam waktu dekat,  awal tahun 2022.  Kami akan membuka beberapa cabang gerai di Kota Palu dan daerah lainnya khususnya di Sulawesi Tengah.  Alhamdulillah, kami mendapat  respon yang luar biasa dari masyarakat Kota Palu,  dimana kami sebelumnya tes pasar dengan menjalakan Coffe Beanns “Street Box Coffee,” jelasnya. (*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....