Warga Kristen Pengayoman Kemenkumham Sulteng Rayakan Natal

  • Bagikan
Sambutan Lilik Sujandi di perayaan natal warga kristen Pengayoman Kanwil Kemenkumham (Foto : Alsih Marselina)

PALU, Kabar Selebes – Warga kristen pengayoman Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kanwil kemenkumham) Sulawesi Tengah menggelar ibadah perayaan natal yang bertemakan “Cinta Kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan”, bertempat di Kantor Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (19/12/2021).

Dalam kegiatan perayaan Natal Warga Kristen pengayoman Kemenkumham, Kepala Wilayah Kemenkumham Lilik Sujandi mengatakan meskipun perayaan di tengah pandemi harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya dalam perayaan natal kita juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan sesuai tema yang ada di perayaan natal,” ujar Lilik Sujandi.

Lilik juga menambahkan sebagai umat beragama kiranya harus saling mengasihi dan juga keseharian yang dilewati juga sebagian dari investasi iman.

“Tentunya kita juga yang bekerja di Kemenkumham ini bukan hanya karna semata-mata dapat putusan dari pimpinan tetapi kita juga di sini harus saling mengasihi dan juga tentunya keseharian kita juga sebagian dari investasi iman kita dari pelayanan terhadap masyarakat dan pekerjaan yang kita jalani sehari-hari dengan prinsip kejujuran,mengasihi dan saling menolong,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Lilik berharap dalam perayaan natal semoga pihaknya sebagai aparatur negara dan juga ada aparatur Tuhan yang juga akan mempertanggung jawabkan apa yang dilakukan.

“Untuk itu dengan kasih sayang dalam membangun bangsa dari awal kemerdekaan sampai nantinya kita bangsa indonesia yang kaya akan beragam suku, bangsa dan agama membangun kerjasama yang kita rawat sampai kapanpun,” tutupnya. (am)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan