Gandeng Media, PT TDU Berbagi Kasih Natal kepada Warga Morut

MORUT, Kabar Selebes – Momentum perayaan Natal dan akhir tahun 2021, PT. Trinusa Dharma Utama (TDU) menggandeng media online Berita Morut untuk menggelar kegiatan sosial bertema, Berbagi “KASIH”, yang diakhiri dengan pembagian masker kepada para pedagang di pasar Beteleme dan bersama Polsek Lembo diruas jalan Trans Sulawesi, kamis 23 Desember sampai dengan hari jumat 24 Desember 2021.

Kegiatan membagikan sembako untuk puluhan Kepala Keluarga ini berdasarkan hasil kunjungan jurnalis Berita Morut (BM), warga yang masuk kategori orang tua lanjut usia, janda, dan beberapa warga yang layak menerima.

Direktur Utama PT. Trinusa Dharma Utama Moh. Gentha Putra mengatakan, kegiatan ini bentuk silahturahmi manajemen kepada beberapa warga yang telah di tentukan oleh kawan-kawan jurnalis.

“Kegiatan sosial ini bentuk silahturahmi kami kepada warga, terlebih khusus umat Nasrani yang menyambut Natal. Semoga ke depan kita bisa membuat hal-hal positif yang dapat membantu masyarakat. Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang sudah menyempatkan diri membantu kegiatan ini,” kata Gentha Putra.

Sementara Direktur Operasional PT. TDU Ilham Erlangga menyatakan dengan suksesnya kegiatan ini, kedepan akan dibuat berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga.

“Setelah hari ini, saya berharap ke depan kita bisa membuat kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat, jadi kegiatan sosial yang kita lakukan berkesinambungan,” ujar Ilham Erlangga

Tidak hanya jurnalis BM, bahkan keluarga jurnalis sangat respek membantu kegiatan ini dilapangan. Salah satu warga yang dikunjungi adalah seorang nenek lanjut usia di desa Lemboroma kecamatan Lembo. Nenek Ndo,, nama panggilan akrabnya. Nenek berusia 70 tahun ini sangat bersyukur bisa dikunjungi saat momen Natal.

Dengan lembut Nenek Ndo menyampaikan ucapan Terima kasih saat menerima sembako di rumahnya.

“Terima kasih nak,” begitu ungkapan yang keluar dari Nenek Ndo.

Kapolsek Lembo Ipda Alferts Fredrik Sumaa Gagola. S.Sos memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini,

‘Kegiatan pembagian masker saat ini sangat penting untuk menghimbau masyarakat tetap patuh terhadap prokes saat keluar rumah, ” ujar Kapolsek

Polsek Lembo dan pihak kecamatan turun bersama-sama jurnalis menyampaikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kapolsek Lembo, Camat Lembo, serta Anggota DPRD Morut Indrawati Balirante.(*/adv/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….