Ketua DPC Demokrat Morowali Kunjungi Para Korban Kebakaran di Bahodopi

MOROWALI, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid, mengunjungi para korban kebakaran di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Jumat (24/12/2021).

Pada kunjungannya itu, Fudin – sapaan akrabnya, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para korban kebakaran. Ia juga bersilaturahmi dan melihat secara langsung keberadaan para korban kebakaran di Bahodopi.

Ia mengatakan, dengan kejadian kebakaran itu sudah harus menjadi perhatian utama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali. Khususnya dalam menyiapkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) di wilayah Bahodopi.

“Apalagi wilayah Bahodopi ini semakin padat penduduknya, dan menjadi sentral aktivitas perusahaan mineral terbesar di Asia Tenggara,” kata Wakil Ketua I DPRD Morowali ini.

Mantan calon bupati Morowali ini juga berharap kepada perusahaan di Bahodopi, agar selalu membantu masyarakat khususnya bagi para korban kebakaran. Begitu pun dengan kebutuhan penunjang lainnya harus disiapkan untuk para korban kebakaran.

Seperti diketahui, sejumlah toko/kios dan kosan/rumah di Bahodopi mengalami kebakaran pada Kamis (23/12/2021) pagi. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....