Palu  

Hari Pertama Tahun 2022, Ini Kegiatan Walikota Palu

Suasana wali kota palu saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hattami di Jalan Tanjung Manimbaya, Kota Palu. (Foto: Humas Pemkot Palu)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu Hadianto Rasyid mengawali kegiatan kerjanya di hari pertama tahun 2022 dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hattami di Jalan Tanjung Manimbaya, Kota Palu, Sabtu, (1/1/2022).

Dalam sambutannya, ia menyatakan Masjid ini nantinya harus dimakmurkan baik dengan masyarakat ikut Salat Berjamaah, diadakannya pengajian, maupun tempat pembelajaran Al-Qur’an bagi anak-anak.

“Jangan sampai orang bilang itu kendor untuk memakmurkan Masjid, maka kita harus semangat,” katanya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Palu Kerja Sama Bapemas Program Revolusi Data

Hari pertama tahun 2022 dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hattami di Jalan Tanjung Manimbaya, Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu

Ia mengatakan firman Allah dalam Surat Al-An’am ayat 160 dinyatakan bahwa barang siapa yang datang dengan membawa satu kebaikan maka baginya sepuluh kali lipat kebaikan tersebut.

Bahkan, katanya dalam Hadits Nabi Muhammad SAW dinyatakan bahwa siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.

BACA JUGA :  Bapenda Kota Palu Lampaui Target Pendapatan Daerah, Walikota Beri Apresiasi  

“Oleh karena itu mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa di awal tahun 2022 kali ini menjadi awal bagi Pemerintah Kota Palu untuk mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.(*abd)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….