Soal Dijemput Pikap, Witan Sulaeman : Biar Semua Keluarga Bisa Ikut

Witan Sulaeman dan Humaidi ayahnya.(Foto: Enos)

PALU, Kabar Selebes –  Setelah viral akibat dijemput dengan menggunakan mobil bak terbuka atau pikap oleh ayah dan keluarganya, pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Witan Sulaeman akhirnya buka suara.

Penggawa Timnas yang kini memperkuat klub Polandia Lechia Gdańsk Witan Sulaeman menepis anggapan bahwa kepulangannya di kampung halamannya di Palu Sulawesi Tengah tidak dijemput oleh pihak terkait.

“Soal naik mobil open (pikap) itu memang kebiasaan Bapak saya. Dari dulu saat saya kalau pulang Palu, Bapak selalu menjemput dengan mobil open supaya semua keluarga bisa ikut menjemput di bandara,” kata Witan yang ditemui di kediaman orang tuanya di Jl. Ganogo Kelurahan Nunu, Kota Palu, Jumat (7/1/2022).

Witan menyebut, sejak dulu saat masih menempa ilmu di Ragunan Jakarta, Humaidi ayahnya kerap mengantar dan menjemputnya dengan mobil bak terbuka. Alasannya, masih tetap sama, agar seluruh keluarga dan tetangganya bisa ikut mengantar atau menjemput.

“Untuk orang yang sudah tahu, mereka pasti mengerti bahwa memang begini saya dan keluarga, ya pasti mereka bilang kebiasaan mereka begitu,” jelasnya.

Kesederhanaan keluarga Witan Sulaeman di Palu ini memang bukan dibuat-buat. Setiap hari Humaidi, ayah Witan masih mengurusi kerupuk dan sayur untuk di jual. Usaha kerupuk ini sudah dijalani keluarga Witan Sulaeman sejak lama, bahkan sejak Witan masih sekolah di Palu.

“Hampir semua kerupuk yang dijual oleh penjual sayur di Kota Palu di pasar atau yang menggunakan sepeda motor disuplai dari rumah ini,” kata Humaidi beberapa waktu yang lalu.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....