Witan Pulang Naik Pikap, Asprov Sulteng Sebut Ada Miskomunikasi Soal Tanggal Kedatangan

Akram Agus

PALU, Kabar Selebes – Viralnya video kedatangan pemain Timnas Witan Sulaeman yang dijemput mobil pikap ditanggapi serius oleh pihak Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Asprov PSSI Sulteng Akram Agus yang dikonfirmasi menyebut, terjadi miskomunikasi soal tanggal kedatangan Witan. Sebelumnya pihaknya sudah mendapat info bahwa Witan akan tiba di Palu tanggal 8 Januari 2022.

“Info kalau Witan baliknya ke Palu tanggal 8 (Januari). Jadi Witan balik hari ini tidak ada informasi. Sebenarnya ada penyambutan cuma anaknya saja tidak kase kabar dia mau dating karena begitu sudah Witan, dari kemaren-kemaren datang dia tidak pernah memberi tau. Aanaknya memang suka surprise,” kata Akram kepada KabarSelebes.id, Jumat (7/1/2022).

Soal naik pikap, Akram juga menyebut bahwa memang keinginan orang tua Witan untuk pulang ramai-ramai bersama keluarga menggunakan pikap.

“Kalaa saya mengambil sisi positif bahwa Witan Sulaiman memiliki sifat sederhana yang patut dicontoh walaupun sudah mendunia tetap memiliki sikap dan etika yang baik. Persepsi kami Witan naik pikap karena sifat sederhananya karena suka kumpul sama-sama saudaranya,” jelas Akram.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....