Bupati Morowali Lantik 57 Kepala Sekolah SD dan SMP, Berikut Daftarnya!

- Bupati Morowali, Taslim, melantik 57 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Morowali tahun 2022.(Foto: Humas Pemda Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, melantik 57 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Morowali tahun 2022.

Pelantikan berlangsung di Aula SMP Negeri I Bungku Tengah, pada Rabu (19/1/2022). Dirangkaikan dengan pembukaan Rembuk dan Sinkronisasi Data Pendidikan Morowali 2021/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Najamudin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Morowali Mauluddin, Asisten III Husban Laonu, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Amir Aminudin, Kepala BKPSDMD Alwan H Abubakar, dan Pengawas Pendidikan se Morowali.

Pada kesempatan itu, Taslim mengingatkan seluruh Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk memahami visi dan misi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

‘’Hari ini adalah momen terbaik, yakni pelantikan Kepala Sekolah, sekaligus rembuk pendidikan. Olehnya seluruh Kepala Sekolah se Morowali tak lagi berjibaku dipersoalan data setiap tahunnya, namun harus memahami visi dan misi kami selaku Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Sejahtera Bersama,” jelas Taslim.

Dijelaskannya lagi, bahwa untuk mensuksesan visi dan misi tersebut, ada lima misi yang harus dilakukan. Salah satunya d isektor pendidikan, yakni pendidikan berkualitas.

“Untuk itu, mendidik tak hanya memberikan materi pelajaran semata, namun harus  memberikan contoh akhlak yang baik bagi siswanya,” jelasnya.

Silakan komentar Anda Disini….