Kantor Baru Satpol PP dan Damkar Morowali Resmi Difungsikan, Bupati: Kita Berharap Dapat Memaksimalkan Kinerja

MOROWALI, Kabar Selebes – Kurang lebih sekitar 7 tahun, keberadaan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Morowali berpindah tempat. Akhirnya Satpol PP memiliki kantor sendiri.

Lokasi kantor terletak di Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. Kepala Satpol PP, Ambo Lewa. sangat bersyukur dengan asset yang diberikan Pemerintah Daerah (Pemda).

Pihkanya akan berupaya maksimal untuk melengkapi kekurangan, agar kinerja Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) semakin berjalan baik sesuai tugas dan fungsinya.

“Alhamdulillah, semua ini berkat dukungan dan bantuan dari Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kami bantuan hibah sebanyak 4 hektar,” kata Ambo Lewa.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan, baik bantuan maupun doa, atas dibangunnya kantor ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Kantor baru Satpol PP diresmikan langsung Bupati Morowali, Taslim, bersama Wakil Bupati, Najamudin. Berlangsung di pelataran Kantor Baru Satpol PP, pada Kamis (20/1/2022).

Pada kesempatan itu, Taslim mengucapkan selamat atas resminya Kantor Satpol PP Morowali yang baru. Kantor baru ini diharapkan dapat menunjang kinerja Satpol PP dan Damkar dengan memiliki ruang untuk bekerja.

“Dengan terbangunnya kantor ini, kita berharap dapat memaksimalkan kinerja Satpol PP dan Damkar. Untuk itu, perlu korelasi kita semua untuk menjaga keamanan daerah,” jelas Taslim.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan Pita yang dilakukan Wakil Bupati Najamudin didampingi Bupati Taslim. Dengan demikian Kantor Satpol PP dan Damkar Morowali secara resmi difungsikan. (kominfo/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….