Palu  

Pemerintah Kota Serahkan Bantuan Randis kepada Kementerian Agama Kota Palu

Kakankemenag, H. Nasruddin L. Midu menerima surat perjanjian pinjam pakai randis dari Sekkot Kota Palu Hj. Irmayanti Pettalolo, Senin 31 januari di ruang kerja Sekkot.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes –   Pemerintah Kota Palu melalui  Sekretaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo menyerahkan bantuan berupa kendaraan dinas (randis) roda empat kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Kota Palu, di ruang kerja Sekkot Senin (31/01/2022).

Bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Palu kepada Kemenag dalam mewujudkan kerjasama yang baik demi membangun Kota Palu.

Nasruddin L. Midu selaku Kakankemenag  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu, yang telah memberikan bantuan mobil dinas operasional tersebut.

BACA JUGA :  95 Persen Data Rumah Rusak Penerima Dana Stimulan Tahap II Selesai Divalidasi

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota, Bapak H. Hadianto Rasyid, Ibu Wawali Ibu drg. Renny A. Lamadjido dan kepada ibu Sekkot ibu H. Irmayanti yang telah menyerahkan kendaraan dinas ini,” kata Nasruddin L. Midu.

 Dia berharap kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut dalam pelaksanaan program-program keagamaan baik itu diprogramkan Pemkot Palu  maupun Kemenag Kota Palu.

BACA JUGA :  NasDem - PKS Resmi Usung Aristan-Wahyuddin untuk Pilkada Kota Palu

“Semoga kendaraan bisa kita manfaatkan untuk melakukan pelayanan umat “, pungkas Nasruddin.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….