Kunjungan Silaturahim Dandim ke Dinas Tramsnaker Morowali, Jalin Sinergitas Dalam Menjaga Konduktivitas Industri

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Transnaker) Kabupaten Morowali, Abdurahman Topo, menerima kunjungan silaturahim Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1311 Morowali, Letkol Inf Constatinus Rusmanto, di kantornya pada Senin (31/1/2022).

Kunjungan silaturahim itu, untuk menjalin sinergitas dalam rangka menjaga konduktivitas hubungan industri antara pengusaha, karyawan dan pemerintah sebagai pembina.

“Juga untuk saling memberikan informasi terkait data tenaga kerja, baik tenaga kerja lokal maupun terutama Tenaga Kerja Asing (TKA),” kata Abdurahman kepada KabarSelebes.id pada Selasa (1/2/2022) pagi.

“Sehingga tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman, yang dapat menjamin masuknya investor di Morowali,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari kunjungan silaturahim itu, Dandim berharap adanya kesamaan data seluruh lembaga dan instansi terkait.

“Terpenting terjalinnya sinergitas seluruh lembaga dan instansi untuk menjaga stabilitas keamanan di bumi Tepe Asa Moroso,” pungkasnya.

Diketahui, Dandim Constantinus Rusmanto baru berjalan sekitar dua bulan usai Sertijab dengan Dandim sebelumnya Raden Yoga Raharja pada November 2021. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….