Tidak Terima Ditegur, Seorang Pemuda di Morut Bacok Warga

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Hanya karena tidak terima ditegur saat masuk ke rumah warga, seorang pemuda berinisial F, warga kelurahan Bahoue, kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut), tegas membacok pemilik rumah bernama Jamaluddin (28).

Aksi pembacokan itu bermula ketika hari Rabu (16/2/2022) sekitar jam 11 malam saat mati lampu, Jamaluddin memergoki tersangka F dan temannya bersembunyi dalam rumahnya. Korban lalu ditegur dan ditanya sedang apa di rumah orang tengah malam.

“Cuma mungkin pelaku ini sudah mabuk tidak senang ditegur, dia maki-maki korban… Pelaku bilang tunggu kau disitu.. Kemudian dia pigi dan datang kembali dengan temannya dia tebas kena pipi dan tangannya hampir putus Sudah sampai tulang. Kemarin sudah dilaporkan ke kepolisian,” Humas Polres Morut Fardy, Kamis (17/2/2022).

Berdasarkan laporan itu, polisi memburu pelaku dan berhasil mengamankan satu dari dua orang pelaku pembacokan yakni tersangka F.

Pelaku F diamankan saat dilakukan pengejaran hingga ke daerah Soyo Jaya. Sementara pelaku utama inisial T berhasil melarikan diri ke arah hutan saat anggota Polres Morut lakukan pengejaran.

“Dari dua pelaku..satu pelaku berhasil diamankan dan telah diamankan di Polres. Untuk pelaku utamanya semntara pecarian karena saat kejadian pelaku utama melarikan diri sampai saat ini masih dalam pengejaran,” tulis Humas Polres Morut Fardy.

Humas Polres Morut ini juga menambahkan Kasus pembacokan ini sementara penyelidikan, ditangani unit Reskrim Polsek Petasia.

Perwakilan keluarga korban berharap penegak hukum segera meringkus pelaku.

Dari informasi yang dihimpun media ini, pelaku tersebut sering berulah tetapi selalu berakhir dengan upaya damai.(hen)

Laporan : Heandly Mangkali

Silakan komentar Anda Disini….