Bupati Touna Lantik Ketua dan Pengurus Garuda Peduli

AMPANA, Kabar Selebes – Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay melantik Imam Kurniawan Lahay sebagai Ketua Umum Garuda Peduli periode 2022 -2025. Imam Kurniawan yang juga anggota DPRD Sulteng dari Partai Nasdem itu dilantik bersama ratusan pengurus di Marina Cottages Ampana, Sabtu (26/2/2022).

Garuda Peduli merupakan organisasi komunitas yang sangat peduli terhadap gerakan sosial dan kemanusiaan.

Organisasi ini begitu banyak menghimpun kaum muda yang hadir ketika melihat kondisi ekonomi masyarakat mengalami penurunan akibat dampak dari pandemi covid 19.

Bupati Mohammad Lahay usai melantik dan menyerahkan pataka kepada Imam Kurniawan menyampaikan harapan kehadiran Garuda Peduli sebagai momentum kebangkitan kaum muda khususnya Garuda Peduli dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya Mohammad Lahay berharap Garuda Peduli menjadi pelopor penggerak membantu penerintah dalam mengatasi sosial mengawal pembangunan memberikan saran saran serta peduli juga terhadap lingkungan.

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik agar tetap solid sehingga kita bisa membantu masyarakat. Percuma kita besar tetapi kalau kita tidak bersatu tidak ada gunanya,” tegas Bony Lahay akrabnya.

Dalam pelantikan hadir Wakil Bupati Tojo Una-una, Sekab , Kadis Sosial , Kadis PMD Kapolres Touna yang diwakili, serta undangan lainnya.(shl)

Laporan : Saiful Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….