Tiba di Palu, Jenazah Satu Korban KKB Papua Disambut Isak Tangis Keluarga 

Foto Bona Simanulang

PALU, Kabar Selebes – Jenazah salah satu korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, Bona Simanulang, tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/3/2022) malam. Kedatangan jenazah di rumah duka disambut isak tangis pihak keluarga yang ada di Kota Palu. 

Jenazah Bona Dimanulang, satu dari delapan korban penembakan KKB di Papua, tiba di Palu menggunakan pesawat komersil setelah diterbangkan dari Timika menuju Makassar dan Palu. 

Setibanya di Palu, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Maleo. Di rumah duka, sejumlah kerabat sudah menunggu.  

Isak tangis keluarga tak terbendung setelah peti jenazah tiba. Pihak keluarga menyayangkan kepergian Bona ke Papua untuk mencari nafkah, namun pulang dalam kondisi tidak bernyawa akibat kekejaman teroris KKB di Papua. 

Rencananya pihak keluarga akan memakamkan almarhum di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu. 

Almarhum telah menjalani pekerjaan dengan jabatan department of fop palaparing timur telematika (PTT) selama kurang lebih empat tahun. 

Almarhum bona merupakan satu dari delapan korban peristiwa penembakan kkb di papua yang di serahkan ke keluarganya masing-masing. 

Sebelum dikembalikan ke pihak keluarga, pihak kepolisian telah menyelenggarakan prosesi penghormatan untuk delapan korban tersebut.(abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini….