Palu  

Terima Kunjungan Kepala RRI Palu, Walikota : Tetap Membangun Hubungan Sinergitas 

Walikota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Kepala Stasiun RRI Palu Ruslan Irianto, Jumat (11/3/2022).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Kepala Stasiun RRI Palu Ruslan Irianto, Jumat (11/3/2022).  

Kedatangan Kepala RRI yang baru tersebut, juga didampingi pejabat RRI Palu lainnya yakni Kabid Pemberitaan Moh Amir, Kabid Siaran, Rabiyah SH, Kabid Teknik Yusri, Kabid LPU Ni Ketut, Kabag TU, Samsu dan staf. 

BACA JUGA :  Pemkot Akan Tertibkan Reklame Yang Terbukti Melanggar Perwali

Kepala Stasiun RRI Palu yang sebelumnya menjabat sebagai kepala RRI Kupang tersebut menyampaikan terimakasih atas keramahan Walikota Palu yang mau menyempatkan diri menyambut pihaknya ke kantor Walikota Palu. 

Menurutnya, hubungan kemitraan dalam hal menyampaikan informasi seputar giat di Pemkot Palu dan terutama dalam mendukung program pembangunan Walikota Palu bersama Wakil Walikota Palu yang salah satunya mendukung Palu menuju adipura. 

BACA JUGA :  Tak Terima Ditertibkan, Pedagang Pasar Inpres Manonda Berkelahi dengan Satpol PP

Sementara itu, Walikota Palu Hadiyanto Rasyid mengucapkan selamat datang kepada kepala RRI Palu yang baru. 

“Semoga selama bertugas tetap selalu amanah dan tetap membangun hubungan sinergitas terutama dalam menyiarkan informasi yang positif dalam rangka bersama sama membangun kota Palu yang kita cintai bersama ini,” kata Hadiyanto.(*/abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini....