Walikota Palu Minta Personel Dishub Jangan Kendor dalam Bekerja 

Walilota Palu memberi arahan kepada personel Dishub Jumat (11/3/2022).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu Hadiyanto Rasyid meminta personel Dinas Perhubungan di jajarannya untuk tidak kendor dalam bekerja. Dia meminta seluruh personel dishub Kota Palu untuk bekerja efektif dan selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kota Palu. 

“Jangan bikin kendor saya punya semangat dengan kalian punya kerja juga kendor. Sekarang kita juga harus kerja keras, kenapa? karena kebiasaan-kebiasaan yang tidak terekspos sudah terbangun sekian lama. Kalau orang bilang So Bakarat maka mau tidak mau ini harus diubah,” tegas Hadiyanto Rasyid kepada seluruh personel Dinas Perhubungan Kota Palu di jalan Balai Kota, tepat di depan Kantor Walikota Palu, Jumat (11/3/2022) pagi. 

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Palu akan Segera Terapkan E-Kinerja Terhadap para ASN

Hadiyato meminta Kepala dishub dan jajarannya untuk berpikir efektif dan efisien dan mengatur pola kinerja, termasuk pembagian shif-shif.  

“Kemarin kan sudah saya minta untuk diatur sampai ke jam 12. Sebagian pagi sampai jam sekian,  sebagian lanjut sampai jam sekian,” kata Hadiyanto. 

Penegasan Walikota Palu Hadiyanto  Rasyid itu disampaikan untuk memacu kinerja jajaran dishub yang selama ini kerap menjadi sorotan masyarakat.  

BACA JUGA :  36 pejabat Administrator Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV di lLingkungan Pemkot Palu Dilantik 

Juga untuk membenahi wajah Kota Palu dimana saat ini pemerintah kota tengah berupaya untuk mendapat predikat terbaik Piala Adipura.(abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini….