Bupati Morut Buka Turnamen Bola Voli Smes Cup se Kecamatan Lembo dan Lemboraya

MORUT, Kabar Selebes – Karang taruna desa Tingkea’o mulai gelaran turnamen bola voli “Smes Cup” se kecamatan Lembo dan Lemboraya di lapangan volly desa Tingkea’o,/(12/3/2022).

Ketua karang taruna desa Tingkea’o Linda Tagoe menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka membina generasi muda yang berjiwa sportifitas yang tinggi dan memiliki nilai talenta dalam olah raga bola voli.

Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, dalam sambutannya berharap turnamen ini disamping menciptakan generasi muda yang sehat, juga menjadi saluran minat bakat generasi muda, dalam rangka peningkatan prestasi, talenta yang telah Tuhan berikan.

BACA JUGA :  Wabup Morut Harapkan Gugus Tugas Reforma Agraria Utamakan Kepentingan Masyarakat

Selain itu Bupati Delis juga menekankan kepada peserta turnamen untuk selalu menjunjung sportifitas “Dalam setiap turnamen saya selalu mengingatkan, menang atau kalah bukan menjadi tujuan pada setiap pertandingan, tapi cara mencapainya itu lebih penting. Banyak orang mencapai kemenangan dengan cara curang, tapi lebih baik tidak menang tapi jujur, daripada menang tetapi curang” ujar bupati.

BACA JUGA :  Wahyu Hidayat Sudirman hadiri Penyerahan Bantuan PT. SPN di Mori Atas dan Mori Utara

Menandai dibukanya pertandingan ini, bupati melakukan servis pertama ditemani Wakil Ketua DPRD Morut H. Muhammad Safri, anggota DPRD Epa Fras Sambongi, SH, Kapolsek Lembo dan Babinsa desa Tingkea’o.

Turnamen ini direncanakan berlangsung hingga tanggal 20 maret 2022. (*/hen)

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Wabup Djira Buka Pertandingan Voli Putri dalam rangka HUT Morut, Sebagian Besar Pemain Didatangkan dari Luar Sulteng