Palu  

Mupimda Muhammadyah Palu Diharapkan Membawa Semangat dan Harapan Baru bagi Umat Islam

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM secara resmi membuka Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palu pada Minggu, 13 Maret 2022. (Foto Humas)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM secara resmi membuka Musyawarah Pimpinan Daerah (Mupimda) Muhammadiyah Kota Palu pada Minggu, (13/3/2022) di Aula SLB Muhammadiyah Lere, Kota Palu. 

Dalam arahannya, Asisten II Husaema yang membacakan sambutan tertulis Walikota berharap musyawarah kali ini dapat membawa semangat dan harapan baru bagi umat Islam khususnya warga Muhammadiyah di Kota Palu untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.  

BACA JUGA :  Penguatan UMKM, Pemkot Palu Beri Bantuan Peralatan Usaha bagi PPKS

“Saya menilai acara ini merupakan salah satu momentum strategis penguatan komitmen dan tekad jajaran pengurus Muhammadiyah untuk meningkatkan eksistenti dan peran Muhammadiyah dalam berbagai aspek kehidupan khususnya di Kota Palu,” ujarnya. 

Menurutnya Muhammadiyah adalah gerakan Islam pelopor pembaharuan yang senantiasa istiqomah menjalankan misi dakwah dan tajdid untuk pencerahan, bersikap positif dalam menunaikan peran-peran keumatan secara konstruktif, cerdas, dan bijaksana.  

BACA JUGA :  TK Islam Terpadu Asyifa Palu Wisuda "Drive Thru"

Muhammadiyah, katanya sebagai kekuatan strategis sejak perjuangan kemerdekaan hingga saat ini terus berkiprah dan menaruh harapan besar agar negeri ini menjadi negara dan bangsa yang maju, adil, makmur, bersatu, bermartabat, dan berdaulat sebagaimana cita-cita nasional tahun 1945.  

“Saya berharap melalui musyawarah pimpinan daerah kali ini akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Palu,” harapnya.(iz) 

BACA JUGA :  Pemkot Palu Target Kirim 150 Tenaga Kerja ke Jepang

Laporan : Indrawati Zainuddin 

Silakan komentar Anda Disini....