Palu  

Bersama Duta Pancasila, Wakil Walikota Palu Gelar Cofee Morning dan Pembuatan Vlog Kebangsaan 

Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti acara Coffee Morning bersama para Duta Pancasila yakni Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla di Taipa Beach Palu, Selasa, (15/3/2022). (Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti acara Coffee Morning bersama para Duta Pancasila yakni Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla di Taipa Beach Palu, Selasa, (15/3/2022). 

Coffee morning ini dirangkaikan dengan pembuatan konten bertajuk Vlog Kebangsaan bersama Para Duta Pancasila dan Wakil Wali Kota Palu. 

BACA JUGA :  Pemkot Palu Kembali Didesak Hentikan Pembangunan Huntap Tahap III

Sebagaimana diketahui, selain sebagai Duta Pancasila, Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla merupakan artis, selebgram, Youtober, dan aktivis kebangsaan. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk membangun nilai-nilai Pancasila. 

“Sehingga kita membumikan nilai-nilai Pancasila di Kota Palu,” kata Ansyar. 

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengetahuan dan Wawasan, Ketua TP-PKK Kota Palu Libatkn Perempuan dalam Praktek Keterampilan

Selain itu, tujuan lain kegiatan ini, katanya untuk mempromosikan salah satu potensi wisata yang ada di Kota Palu, apalagi para Duta Pancasila merupakan publik figur yang dikenal oleh masyarakat di Indonesia. 

“Jadi betul-betul kita manfaatkan kehadiran para Duta Pancasila yang juga merupakan artis, selebgram maupun youtuber untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Kota Palu,” tutupnya.(*/abd) 

BACA JUGA :  Pencuri Barang Elektronik di Rumah Makan di Palu Barat Dilumpuhkan Polisi

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini....