Palu  

Pimpin Rapat dengan Perusda Palu, Asisten II dr Husaema Bahas soal Temu Bisnis  

Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM memimpi rapat dengan Perusda Palu, Senin (14/3/2022).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM memimpin langsung jalannya rapat bersama Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Palu pada Senin, (14/3/2022) di ruang kerjanya. 

Rapat tersebut membahas tentang persiapan peresmian kantor Perusda Kota Palu di Jalan Tadulako serta Temu Bisnis tentang “Potensi Peluang dan Prospek Investasi di Kota Palu” yang dipusatkan di Palu Grand Mall. 

BACA JUGA :  111 ASN Pemkot Palu Ikut Pelatihan GTA Digital Talent Scholarship 2022  

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 22 Maret 2022 dengan waktu yang berbeda. Dimana peresmian kantor dilaksanakan pukul 09.00 WITA dan Temu Bisnis dilaksanakan pukul 19.30 WITA. 

Asisten Husaema berharap kedua kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. 

Rencananya, Kantor Perusda Kota Palu akan diresmikan langsung oleh Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE sekaligus menjadi narasumber utama dalam kegiatan Temu Bisnis yang melibatkan para UMKM unggulan serta pakar ekonomi dan pihak Perusda Kota Palu.(*/abd) 

BACA JUGA :  Pemkot Palu Dorong Percepatan Pembangunan Huntap

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini....